Sukses

Robert Pattinson Pindah ke Kanada

Demi benar-benar move on dari sang mantan kekasih, Kristen Stewart, aktor hollywood Robert Pattinson dikabarkan akan meninggalkan Los Angeles dan pindah ke Toronto, Kanada.

Demi benar-benar move on dari sang mantan kekasih, Kristen Stewart [baca: Putuskan Kristen Stewart, Robert Pattinson Merasa Bebas], aktor hollywood Robert Pattinson dikabarkan akan meninggalkan Los Angeles dan pindah ke Toronto, Kanada.

Diwartakan harian online Entertainment Wise pada 3 Juni 2013 lalu. kepergian bintang 'The Twillight Saga' tersebut ke Toronto juga dipicu oleh syuting film terbarunya, 'Maps To The Stars'. Diketahui, proses syuting direncanakan mulai berjalan pada musim panas mendatang.

Dalam film Maps to the Stars, Rob akan berkolaborasi kembali dengan sutradara Cosmopolis, David Cronenberg. Tak hanya itu saja, film terbarunya ini juga akan dibintangi oleh sineas-sineas ternama lainnya seperti John Cusack, Mia Wasikowska dan Julianne Moore.

Seperti diketahui, Maps to the Stars berkisah mengenai kehidupan kompleks di Hollywood. Di film itu juga, akan diungkap beberapa hal mengenai budaya barat yang berjamur di tempat itu. Rencananya, film tersebut akan dirilis 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini