Sukses

Rolling Stones Pun Gandeng Adele untuk Konsernya

Rolling Stones tertarik dengan suara milik Adele untuk disandingkan dengan sang vokalis Mick Jagger dalam konsernya mendatang.

Grup musik legendaris The Rolling Stones masih eksis dalam mengusung konser bertajuk 50 & Counting. Band cadas legendaris ini menggandeng sederet penyanyi muda yang kompeten untuk ikut satu panggung dalam serangkaian penampilan Mick Jagger dan kawan-kawan.

Di turnya, Mick Jagger tak sendiri. Bersama Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood, mereka menggaet sejumlah penyanyi top papan atas. Sebelumnya, Katy Perry, Gwen Stefani, serta Carrie Underwood terlebih dahulu digandeng The Rolling Stones. Mick Jagger cs juga telah mengajak bintang tamunya si cantik Taylor Swift [baca: Setelah Katy Perry, Kini Mick Jagger Gandeng Taylor Swift].

Kali ini, Rolling Stones berencana mengajak penyanyi bersuara emas Adele. Sebuah sumber mengungkapkan jika nama Adele telah dikantungi oleh Rolling Stones untuk memeriahkan konser mereka.

"Rolling Stones berharap bisa mengajak Adele dalam konser mereka. Mereka ingin Adele menjadi bintang tamu," kata seorang sumber kepda The Sun, Selasa (4/6/2013).

Saat ini, Rolling Stones tengah merayu Adele untuk menerima tawaran tersebut. Adele memang sekarang lebih sulit dalam menerima tawaran bernyanyi sejak melahirkan. Tak heran, pihak Rolling Stones berharap banyak pada penampilan Adele.

Alasan Rolling Stones menggandeng penyanyi berbakat wanita karena akan menjadi pertunjukan yang indah. Penyanyi wanita tersebut memiliki suara yang bagus untuk disandingkan dengan Mick Jagger.(Des/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini