Sukses

Sting Luncurkan Album Baru pada September 2014

Sting telah bekerja selama tiga tahun dalam sebuah kolaborasi dengan John Logan dan Brian Yorkey. Produser berharap pula membawa materi album tersebut ke panggung pertunjukan di Broadway pada 2014.

Setelah 10 tahun, Sting akhirnya siap meluncurkan album studio terbaru yang materi lagunya dihimpun dalam satu dekade terakhir. Saat dihubungi New York Times, juru bicara mantan personel band pengusung new wave asal Inggris The Police itu membenarkan album bertajuk The Last Ship tersebut akan dirilis pada 24 September 2014.

Seperti dilansir laman Billboard, Selasa (4/6/2013), penyanyi bernama asli Gordon Matthew Thomas Sumner itu telah bekerja selama tiga tahun dalam sebuah kolaborasi dengan John Logan dan Brian Yorkey. Produser berharap pula membawa materi album tersebut ke panggung pertunjukan di Broadway pada 2014.

The Last Ship akan menjadi album studio kesebelas Sting. Banyak album solo Sting yang meraih sukses, termasuk empat album studio terakhirnya. Yaitu, Songs from the Labyrinth (2006), If On a Winter`s Night (2009), Symphonicities (2010), dan Sacred Love (2003).

Adapun album Sacred Love berisi kolaborasi dengan Vicente Amigo, Anoushka Shankar, dan duet dengan peraih Grammy Mary J. Blige. Album ini mencapai tangga nomor 3 di Billboard 200.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.