Sukses

Akrie: Uje Butuh Didoakan

Mantan personel grup lawak Patrio, Akrie, turut hadir pada tahlilan 40 hari meninggalnya ustad Jefri Al-Buchori.

Mantan personel grup lawak Patrio, Akrie, turut hadir pada tahlilan 40 hari meninggalnya ustad Jefri Al-Buchori di perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2013) malam. Menurut Akrie, saat ini yang bisa dilakukan masyarakat hanyalah mengirim doa kepada pria yang akrab disapa Uje itu.

"Saat ini, kalau ingat almarhum tidak ada yang lain ya harus berdoa. Hanya itu yang bisa kita lakukan untuk almarhum sekarang," tutur Akrie.

Ia teringat di masa-masa awal Uje sedang memulai dakwah. "Waktu itu kan sama-sama jalannya ya. Kalau umur sih ya tuaan saya, dari muka juga kelihatan," imbuh Akrie.

Di mata Akrie, Uje merupakan sosok yang ramah dengan siapapun. Bahkan, Uje tak segan menyebut Akrie sebagai gurunya. "Figur Uje sebagai ustad gaul memang luar biasa. Beliau sering bilang aku gurunya nih, dia belajar dari saya. Bukan ngajinya, tapi tek-tok nya dengan jamaah," pungkas Akrie.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.