Sukses

Cerita Mistis di Balik Pedekate Arya Wiguna-Rosnita Putri

Sempat dikabarkan dekat, kini Arya Wiguna dan artis cantik Rosnita Putri Permata seakan saling berjauhan.

Sempat dikabarkan dekat, kini Arya Wiguna dan artis cantik Rosnita Putri Permata seakan saling berjauhan. Siapa yang menduga, kalau ada cerita mistis saat Arya pedekate dengan Putri beberapa pekan lalu.

Kisah mistis ini dibeberkan Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013). Arya bilang kalau Putri merupakan keturunan Raja di tanah Pasundan. "Jadi menurut dia, aku keturunan raja apa gitu. Kata dia percaya nggak percaya, aku jodoh dia," tutur Putri. Dibilang seperti itu, jelas Putri ketakutan.

"Aku takut banget. Aku mikirnya ini beneran nggak sih. Aku sempat tanya 'kak kok percaya gaib-gaib sih?" tanya Putri kepada Arya. Bukan mendapat jawaban, Putri justru dibikin semakin takut. "Kata dia, kalau cowok ilmunya nggak lebih tinggi dari Arya, akan mental," imbuh Putri.

Tak hanya menakuti Putri, Arya pun sempat mengajak Putri ke sebuah tempat di Cianjur, Jawa Barat. Di sana, Arya ingin memberitahu Putri tentang asal-usulnya. "Dia mau ngajakin aku ke daerah Cianjur. Kata Kak Arya, 'ini berhubungan dengan leluhur yang ada di badan Putri. Nanti Putri juga akan mengerti'," kata Putri menirukan ucapan Arya.

Alih-alih menuruti, Putri enggan ikut Arya ke tempat yang dimaksud. "Kami sempat berantem. Dia bilang, 'kamu akan kena karma kalau nggak minta maaf'. Dia bilang aku akan jadi jodohnya," tukas Putri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini