Sukses

Rosnita Putri Bantah Cerita Cinta Bersama Arya Wiguna Rekayasa

Beredar kabar, cinta kilat antara Arya Wiguna dan Rosnita Putri merupakan rekayasa untuk menaikkan popularitas, benarkah?

Rosnita Putri Permata menjadi salahsatu wanita yang dikaitkan dengan Arya Wiguna. Cewek berambut panjang ini sempat menolak cinta Arya. Beredar kabar, cinta kilat antara keduanya merupakan rekayasa untuk menaikkan popularitas, benarkah?

"Nggak kok. Benar-benar real, nggak ada settingan," kata Putri menangkis tudingan tersebut. Spekulasi adanya rekayasa dalam hubungan Arya-Putri bermula dengan gelagat aneh Arya yang dengan secepat kilat menyatakan cinta ke Putri dan cepat pula menghilang.

"Tahun depan dia mau lamar aku. Dia bilang aku bukan satu-satunya. Dia bilang jalannya seperti itu. Dia sampai mengajak aku ke suatu tempat, tapi aku nggak bisa," Putri mengurai.

Yang bikin ia menjauh dari Arya, lantaran mantan murid Eyang Subur ini mengumbar rayuan ke banyak wanita. "Awalnya aku respek, tapi dia maksa ketemu keluarga, padahal aku lagi malas. Aku juga kesal, dia di depan infotainment sama cewek mana-mana. Sementara bbm (blackberry messanger) sama aku bilang sayang," cetus Putri.

"Aku kecewa saja sama kak Arya, kok fakta sama ucapan dia beda banget," tandas Putri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini