Sukses

Setelah Putus, Tina Toon Kebelet Nikah

Sempat diisukan akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat ini, mantan penyanyi cilik, Tina Toon buru-buru menampiknya.

Sempat diisukan akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat ini, mantan penyanyi cilik, Tina Toon buru-buru menampiknya. Menurut pemilik nama asli Agustina Hermanto, dirinya baru saja putus dengan sang pacar. Walhasil, Tina pun saat ini sedang menikmati masa kesendiriannya.

"Ada yang bilang Tina mau nikah, belum ada kok, belum laku. Kemarin memang ada, sekarang nggak ada, lagi teman dulu lah, sekarang single baru udahan, ah stres ah, hehehe," ungkap Tina Toon di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Pelantun lagu Bolo-Bolo itu rupanya juga sudah ngebet ingin segera membina rumah tangga di usia muda. Diakuinya, saat ini dirinya memang tengah dekat dengan sosok pria. Siapa ya?

"Penginnya sih cepat-cepat (nikah). Tapi teman dulu lah, ada yang suka sih, ceritanya dia suka ngajakin nonton saja, terus aku mau (diajak nonton)," tandasnya malu-malu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini