Sukses

Demi Penggemar, Kim Hyun Joong Berjabat Tangan Selama Enam Jam

Demi penggemar, Kim Hyun Joong menggelar acara spesial khusus untuk penggemar dengan berjabat tangan. Seperti apa gerangan acara tersebut?

Kim Hyun Joong menggelar acara spesial untuk merilis single terbarunya bertajuk Tonight. Aktor yang kini terjun ke dunia tarik suara melakukan sesuatu hal yang berebeda dalam acara tersebut. Ia melakukan jabat tangan kepada semua penggemar yang hadir selama enam jam.

Acara ini dihadiri delapan ribu penggemar Kim Hyun Joong yang memadati di Tokyo Nakano Sun Plaza, Tokyo, Jepang. Kim Hyun Joong memulai acaranya dengan datang menghampiri penggemarnya satu persatu. Ia juga berjabat tangan dan menyapa fans-nya. Selama enam jam, Kim Hyun Joong terus melakukan pelayanan khusus tersebut. Meski lelah, Kim Hyun Jong tetap semangat melakukannya, Enewsworld, Rabu (5/6/2013).

Acara ini sendiri awalnya tak memiliki konsep jabat tangan dengan Kim Hyun Joong. Staff Universal Music Jepang, dapur rekaman yang menuangi Kim Hyun Joong, mengakui ia juga terkejut dengan pesona dan kebaikan Kim Hyun Joong dalam memperlakukan penggemarnya secara spesial.

"Ini benar-benar di luar dugaan. Pesona Kim Hyun Joong benar-benar ditunjukan melalui acara ini. Jarang-jarang ada idola yang memperlakukan penggemar dengan cara tersebut,' kata perwakilan dari Kim Hyun Joong.

Selain proyek musiknya yang diluncurkan di Jepang, Kim Hyun Joong juga akan merilis single dalam hangul atau Bahasa Korea. Sedikit bocoran, lagu tersebut akan dirilis secara digital.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.