Sukses

[VIDEO] Dicerai, Ani Tetap Pilih Rumah Eyang Subur

Ani, mantan istri ketujuh Eyang Subur akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Namun seusai diperiksa sebagai saksi atas laporan ayahnya terhadap Subur, Ani mengatakan tetap memilih tinggal di rumah mantan suaminya tersebut.

Annisa atau Ani, mantan istri ketujuh Eyang Subur akhirnya memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Jakarta, Selasa 4 Juni 2013. Ani dipanggil sebagai saksi atas laporan ayahnya, Ade Junaedi, terhadap Subur [baca: Ani, Mantan Istri Eyang Subur Akhirnya Muncul di Polda].

Seusai diperiksa sebagai saksi, Ani tetap pada pendiriannya meski telah dicerai oleh Subur bersama tiga wanita lainnya. "Jadi, saya ingin tetap di rumah Eyang. Karena saya mempunyai rasa takut oleh trauma itu," ucap Ani saat dicegat tim Halo Selebriti.

"Kalaupun saya harus menjadi pengasuh anak, nggak apa-apa...Banyak kok yang bisa saya kerjakan di rumah Eyang," pungkas Ani.

Pernyataan Ani ini jelas bertolak belakang dengan keinginan orangtuanya, terutama ibunya. Mereka menginginkan Ani kembali ke rumah keluarganya di Cianjur, Jawa Barat, setelah bercerai dari Eyang Subur.

Adi Bing Slamet pun menentang keras perbuatan mantan guru spiritualnya yang keukeuh mempertahankan Ani.

"Ani itu harus kembali ke orangtuanya. Harusnya Subur itu tahu, kalau dia menantu yang baik, harusnya dia kembalikan dong Ani kepada orangtuanya yang sampai sekarang masih nungguin di Cianjur," ujar Adi [baca: Eyang Subur Belum Lepaskan Ani, Adi: Argo Zinah-nya Jalan Terus].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini