by Anr

[VIDEO] Usai Melahirkan, Puput Melati Sempat Mati Suri

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Jun 2013 16:45
Seusai melahirkan anak ketiga, Puput Melati masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mantan artis cilik dekade 1980-an itu masih harus memulihkan kondisi tubuhnya yang belum stabil setelah melahirkan Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi al Qurtubi Sholawat Nabi dengan cara operasi caesar pada Minggu 2 Juni 2013 sekitar pukul 21.09 WIB.

Apalagi, wanita berusia 30 tahun ini sempat mengalami kondisi kritis yang disebut mati suri. Tim dokter pun mengambil sejumlah tindakan untuk menyelamatkan Puput Melati.

Ketika ditemui tim Halo Selebriti, Selasa (4/6/2013) kemarin, Puput pun masih terlihat lemas di pembaringan. Nah, bagaimana penjelasan sang suami, Ustad Guntur Bumi?

"Ada sesuatu yang sungguh membikin kita agak tegang, terutama saya. Karena Puput mengalami sesuatu yang di luar perhitungan dokter," papar Ustad Guntur sembari memperlihatkan video dari kameranya.

"Pernapasan...sempat berhenti, kalau dibilang ini masuknya kategori mati suri. Beberapa menit dialami, cuma alhamdulillah atas izin Allah SWT masih diberi kesempatan untuk ibadah kepada Allah, berbakti pada suami, berbakti pada orangtua, mendidik anak-anak yang diberikan amanah dari Allah SWT," ujar Ustad Guntur Bumi.

"Nggak ada yang dirasa apa-apa sih, cuma kayak tidur saja. Antara tidur dan tidak tidur," timpal Puput. "Di sela-sela itu aku melihat kaki pakai jubah...Pakai baju putih panjang gitu, tapi kakinya itu keluar sinar-sinar...Yang ingatnya itu saja," imbuhnya.

Bukan hanya itu. Beberapa saat setelah kelahiran, Ustad Guntur Bumi sempat menjelaskan ada keunikan pada diri anaknya tersebut.

"Alhamdulillah di telinga anak saya sangat jelas bertuliskan lafadz Allah, baik di sebelah kanan maupun kiri. Selain itu, di dadanya juga ada tulisan lafadz Allah, silakan kalau mau dilihat. Mudah-mudahan ini semua diberkahi Allah," kata Ustad Guntur [baca: Heboh Lafadz Allah di Telinga Bayi Ustad Guntur Bumi].(Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment