Sukses

Kyoko Fukada dan Keiko Kitagawa Jajal Film Misteri, Roommate

Kyoko Fukada dan Keiko Kitagawa berencana untuk main di dalam satu film mister berjudul Roommate. Seperti apa ceritanya?

Dua aktris cantik, Kyoko Fukada dan Keiko Kitagawa, dalam waktu dekat akan bermain dalam satu film berjenis psycho-mystery berjudul Roommate, seperti diwartakan JPop Asia (4 Mei 2013). Ini merupakan kali pertama mereka berdua tampil dalam satu layar lebar dengan film berjenis misteri.

Roommate sendiri adalah film adaptasi dari judul yang sama karya Aya Imamura dan dipublikasikan oleh Chuokoron-Shinsa pada Agustus 1997 silam. Filmnya sendiri akan berputar sekitar wanita bernama Harumi Hagiwara (Keiko Kitagawa) dan Reiko Nishimura (Kyoko Fukada).

Cerita film ini berawal dari Harumi yang mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Selama perawatannya di sana, ia kemudian bertemu Reiko, seorang suster jaga. Mereka pun akhirnya saling mengenal dengan baik satu sama lain.

Setelah keduanya menjadi dekat, mereka akhirnya memutuskan untuk berada dalam satu kamar setelah Harumi keluar dari rumah sakit. Bagaimanapun, persahabatan mereka pun menjadi retak dan Reiko mulai bertingkah sangat berbeda dengan sebelumnya.

Pada 9 Mei 2013 lalu, film ini sudah memulai tahap syuting dan diperkirakan selesai pada Juni ini. Rencananya, Roommate mulai tayang di bioskop pada musim gugur tahun ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.