Dian Pelangi Ingin Ajak Istri Uje Syiarkan Hijab & Busana Muslim

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Jun 2013 21:10

dian-pelangi-email-130605c.jpg
Dian Pelangi berencana untuk mengajak istri mendiang ustad Jeffri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, berdakwah dengan menciptakan busana muslim dan hijab yang bisa digunakan oleh orang banyak.

Menurutnya, perbincangan untuk sama-sama berdakwah di dunia fashion sudah dibicarakan Dian bersama dengan Pipik. Keduanya pun mengaku tertarik menjalankan syiar tersebut.

"Sempat bbm-an sama Mbak Pipik, kita berencana untuk bikin konsep desain baju muslim dan hijab yang universal," ujar Dian di Galeri Dian Pelangi, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Sama seperti dirinya yang juga merancang busana muslim, Pipik dinilainya memiliki kemampuan untuk menciptakan busana muslim yang trendy dan cocok digunakan oleh banyak orang.

"Mbak Pipik itu kan tidak ada background pendidikan fashion, tapi dia punya taste yang luar biasa dalam menciptakan busana muslim yang menurut saya sangat bagus," ungkap Dian.

Ia pun menilai kerjasama yang dilakukannya bersama Pipik bisa menjadi alat dakwah yang luar biasa bagi kemajuan dunia fashion muslim. "Mudah-mudahan kolaborasi kami berdua nantinya bisa diterima lebih luas lagi," pungkasnya.(Gie/Mer)

Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler