Sukses

Rico Ceper Kagumi Penziarah yang Datangi Makam Uje

Sudah 40 hari Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia. Namun, antusias para peziarah yang datang ke makam Uje, tak ada hentinya.

Sudah 40 hari Ustad Jefri Al Buchori (Uje) meninggal dunia. Namun, antusias para peziarah yang datang ke makam Uje tak ada hentinya, baik dari dalam maupun luar kota. Hal itu membuat sahabatnya, Rico Ceper kagum.

"Animo masyarakat banyak dari luar kota, saya takjub karena banyak apresiasi buat almarhum," ucap Rico Ceper, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2013).

Bukan kali pertama, Rico melihat masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk mendoakan Uje. Sebelumnya, saat tahlilan peringatan 40 hari Uje pun presenter bola ini pun hampir tak percaya melihat banyaknya pendatang dari wilayah timur Indonesia. "Ada dari Makasar, Papua, kan jauh bener dan mereka niat sekali untuk datang kesini," tambahnya.

Sebagai sahabat, duda satu anak itu pun akan terus mendoakan Uje agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. "Kita di sini akan selalu mendoakan buat Uje, semoga dia bahagia di sana," harapnya. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini