Hamil Kedua, istri Pasha Ungu Banyak Mabuk

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Jun 2013 19:50

pasha-ungu-130515b.jpg
Kandungan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, sudah memasuki usia tujuh bulan. pasha membeberkan kalau istri keduanya itu sering mengalami pusing dan mengalami mabuk alias muntah-muntah. Hal itu diakui Pasha saat bertemu awak media di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

"Kehamilan Adel sekarang sudah 27 minggu. Kemarin sudah diperiksa kondisinya, sehat," kata Pasha membuka obrolan. "Di kehamilan kedua ini, Adel lebih sering merasakan pusing, banyak mabuknya. Saya pikir memang sudah harus begitu ya, saya tidak terlalu khawatir, karena orangtua juga bilang itu nggak kenapa-kenapa," sambung Pasha.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menambahkan, selama masa kehamilan keduanya, sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. "Semuanya masih bisa diakomodir," tukas Pasha. Menyambut hari persalinan yang jatuh sekitar dua bulan lagi, Pasha rajin berdoa agar sang istri dan jabang bayi yang dikandungnya diberi kesehatan.

"Saya banyak doa aja biar dua-duanya sehat. Untungnya Adel hamil ataupun nggak hamil tidak pernah manja, dia itu mandiri," puji Pasha. Sebelumnya, pada 22 Desember 2011 Pasha dan Adelia telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.(Jul/Mer)

Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler