Sukses

Hamil Kedua, istri Pasha Ungu Banyak Mabuk

Kandungan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, sudah memasuki usia tujuh bulan. pasha membeberkan kalau istri keduanya itu sering mengalami pusing dan mengalami mabuk alias muntah-muntah. Hal itu diakui Pasha saat bertemu awak media di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

"Kehamilan Adel sekarang sudah 27 minggu. Kemarin sudah diperiksa kondisinya, sehat," kata Pasha membuka obrolan. "Di kehamilan kedua ini, Adel lebih sering merasakan pusing, banyak mabuknya. Saya pikir memang sudah harus begitu ya, saya tidak terlalu khawatir, karena orangtua juga bilang itu nggak kenapa-kenapa," sambung Pasha.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menambahkan, selama masa kehamilan keduanya, sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. "Semuanya masih bisa diakomodir," tukas Pasha. Menyambut hari persalinan yang jatuh sekitar dua bulan lagi, Pasha rajin berdoa agar sang istri dan jabang bayi yang dikandungnya diberi kesehatan.

"Saya banyak doa aja biar dua-duanya sehat. Untungnya Adel hamil ataupun nggak hamil tidak pernah manja, dia itu mandiri," puji Pasha. Sebelumnya, pada 22 Desember 2011 Pasha dan Adelia telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini