Sukses

M!Countdown Tambah Idola Hallyu yang Tampil di Indonesia

M!Countdown yang akan hadir di Indonesia terus memberi kejutan. Kini, acara musik terbesar ini dikabarkan menambah idola yang tampil.

M!Countdown yang akan hadir di Indonesia terus memberi kejutan. Belum juga terlaksana, M!Countdown terus menjadi buah bibir di media, baik di Indonesia maupun Korea. Kini, acara musik terbesar ini dikabarkan menambah idola yang tampil

Promotor yang membawa M!Countdown ke Indonesia, Big Daddy, menuliskan, Rabu (5/6/2013), idola hallyu yang tampil akan berjumlah sekitar 12 seleb. Sebelumnya, hanya ada 10 nama yang dilaporkan beraksi di hadapan KPop-ers di Indonesia.

Meski belum teralu jelas siapa saja yang positif akan tampil, idola hallyu tersebut akan tampil dengan melantunkan sekitar 4 lagu. Llau, Shinhwa, 2PM, Beast, Secret dan MBLAQ adalah penyanyi asal Korea Selatan yang dikabarkan telah mengamini untuk tampil dalam M!Countdown di Indonesia.

Kehebohan M!Countdown ini juga rupanya telah menjadi perbincangan seru di media sosial Twitter. Berbagai fanbase dari seluruh dunia ikut mengomentari M!Countdown yang memang baru kali perdana diadakan di Indonesia.(Des)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini