Sukses

Kevin Aprilio: Saya Nggak Salah Dong Kenal Cewek Lain

Hubungan Kevin Aprilio dengan Elma Princess merenggang lantaran perbedaan agama. Namun Kevin kini 'memiliki' wanita cantik, Helen Yosita.

Hubungan Kevin Aprilio dengan Elma Princess memang merenggang lantaran perbedaan agama. Namun di saat yang bersamaan, Kevin kini 'memiliki' artis cantik bernama Helen Yosita. Kabarnya, Kevin dan Helen punya hubungan di luar hubungan profesional.

"Timing aku kenal Helen memang kebetulan lagi nggak intens sama Elma, jadi aku nggak salah dong kenal cewek baru," tukasnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (05/06/2013).

Ditanya tentang kemungkinan cinta lokasi dengan artis yang baru diproduserinya, Kevin dan Helen yang juga hadir di acara launching single Kamu dan Aku, berulang kali tertawa jika dikonfirmasi soal adanya rasa diantara keduanya.

Kevin juga mengatakan bahwa jodoh tiap manusia ada di tangan Allah. Kevin juga membenarkan bahwa dirinya akan bertindak profesional dalam hubungan kerja. "Jodoh setiap manusia kan ada di tangan Tuhan, saya juga akan mencoba profesional," papar Kevin.

Mendengar itu Helen pun menimpali, "kami sedang sama-sama berjuang untuk fokus ke single ini."

Meski begitu, anak pasangan Memes dan Addie MS itu sempat mengatakan bahwa menjaga perasaan dan profesionalisme dalam bekerja memang sulit apalagi keduanya sudah saling mengenal.

"Helen dan saya kan memang sudah kenal, jadi kalau untuk chemistry kerja enak. Susah sih buat nggak mencampurkan perasaan ke sana, tapi ya saya coba profesional," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.