Sukses

Big Bang Siap Kembali Gelar Konser di Negeri Sakura

VIP -- sebutan penggemar Big Bang, bersiaplah! Big Bang siap kembali beraksi dengan menggelar konser di Negeri Sakura.

Tak cukup membuat penggemarnya dengan penampilan bertajuk It's Alive Word Tour Concert yang baru saja rampung digelar, Big Bang akan kembali menggelar konser. Penampilan Big Bang yang akan berlangsung di Negeri sakura itu dibocorkan oleh GD.

Rupanya GD tak sabar memberikan pengumuman tentang kabar bahagia itu. Saat tampil di hadapan penonton dalam konser solonya One Of A Kind, baru-baru ini, GD mengatakan jika Big Bang juga akan kembali hadir di Jepang.

Nasi sudah menjadi bubur. Alih-alih membuat kejutan, ternyata kabar bahagia itu kini telah tersebar. Akhirnya, pihak manajemen yang menaungi Big Bang, YG Entertainment, memgamini kabar tersebut, KPopstarz, Rabu (5/6/2013)

YG mengumumkan jika Big Bang akan melkaukan serangkaian konser di enam dome di Jepang. Big Bang akan memulai perjalanan mereka di Seibu Dome, 16 dan 17 November mendatang. Kemudian, berlanjut ke Osaka, Fukuoka, Nagoya, Tokyo dan Sapporo. Sedikitnya 15 jadwal konser telah disiapkan oleh Big Bang untuk aksinya tersebut.

Mudah-mudahan, salah satu tanggal itu terselip jadwal konser Big Bang untuk di Indonesia. VIP -- sebutan penggemar Big Bang, di Tanah Air, mulai berdoa, ya!(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini