Sukses

Elma atau Helen, Kevin Aprilio Pilih Mana?

Apa ya jawaban Kevin Aprilio ketika ditanya soal pilihan, Elma `Princess` atau Helen Yosita?

Kevin Aprilio tak gamblang menjawab pertanyaan juru warta tentang kemungkinan cinta lokasi yang juga terjadi padanya dan artis pendatang baru di bawah payung Aprilio Kingdom. Namun karena pria kelahiran 7 April 1990 tersebut terus tersipu malu menanggapi soal ini. Apa ya jawabannya ketika ditanya soal pilihan, Elma `Princess` atau Helen Yosita?

"Pasti di karier dan hidup orang itu sempat dilema, tapi kan kita pengin sukses, kami coba profesional. Aku sama Elma sama-sama lagi fokus karier," paparnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Lebih jauh, pria berpostur tubuh tinggi itu juga mengatakan bahwa keduanya bukanlah hal yang dapat disamakan. "Beda, yang satu wajahnya oriental yang satu Indonesia," beber keyboardist Vierratale itu, lagi-lagi tersenyum simpul.

Teman manggung Widi `Vierratale` itu juga menuturkan bahwa pelantun Kamu dan Aku tersebut tidak hanya cantik secara fisik, namun juga hatinya baik.

"Kan saya suka Helen karena karakter dan fisiknya, bukan cuma fisik tapi orangnya juga baik," cetus anak pasangan Memes dan Addie MS itu.

Kevin mengaku banyak belajar dari gadis bernama lengkap Helen Yosita Gunawan itu. Selain musik, pria muda yang telah memproduseri beberapa artis Tanah Air ini juga belajar soal bisnis dari Helen.

"Helen itu juga punya otak bisnis, itu chemistry juga. Ya saya juga belajar dari dia," pungkasnya.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini