Giliran Helen Yosita Menilai Kevin Aprilio

on

Jika selama ini Kevin Aprilio yang selalu diburu pertanyaan tentang artis baru dalam labelnya itu, kini giliran sang artis, Helen Yosita-lah yang angkat bicara. Apa ya kata gadis kelahiran 17 Juli 1992 itu tentang sosok Kevin?

"Produser muda, ganteng, punya kualitas musik. Dia juga pebisnis muda, cowok yang menurut aku bagus banget untuk kawula muda," tukas Helen ketika diwawancarai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Gadis yang akan berulang tahun pada 17 Juli 1992 nanti itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Kevin saat ini adalah sebatas partner kerja saja. "Menurut aku dia produser hebat saja, so far sekarang partner bisnis saja, chemistry-nya di lagu saja, karena sama-sama muda jadi nyambung," paparnya.

Bahkan, pelantun Kamu dan Aku itu juga mengaku mengenal Elma `Princess` sebagai artis yang berada di bawah payung Aprilio Kingdom. "Iya tahu (Elma), saya jaga profesional kerja saja," ucap Helen.

Dikonfirmasi tentang kemungkinan hubungan spesial dengan sang produser, ia hanya menjawab singkat. "We`ll see," tandasnya sembari tersenyum.(Ppt/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Sylvia Puput Pandansari
Sylvia Puput Pandansari

Reporter Showbiz Liputan6.com   Full bio »

0 Comments