Sukses

Lewat Lagu, Kevin Aprilio Bilang Cinta Itu Nggak Harus Dinyatakan

Ada pesan yang ingin disampaikan Kevin Aprilio ketika membuat lagu berjudul Kamu dan Aku yang akhirnya dinyanyikan oleh Helen Yosita.

Ada pesan yang ingin disampaikan Kevin Aprilio ketika membuat lagu berjudul Kamu dan Aku yang akhirnya dinyanyikan oleh penyanyi barunya bernama Helen Yosita. Keyboardist Vierratale tersebut lewat lagu ciptaannya ingin mengatakan bahwa cinta memang tak harus selalu diungkapkan dengan kata-kata.

"Judulnya Kamu dan Aku, aku yang bikin, ceritanya tentang cinta yang nggak harus dijelasin dengan kata-kata," tukas Kevin ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Menurut pria yang masih terbelit persoalan hubungan dengan Elma `Princess` itu, cinta bisa saja hanya dirasakan dari getaran hati ke hati.

"Kadang nggak usah diomongin, pokoknya antara hati ke hati saja kaya ada getaran. Bisa dilihat dan dirasakan saja," tambahnya.

Pria dengan lesung pipit di wajahnya itu yakin dengan artisnya kali ini. Pasalnya, bagi Kevin, suara Helen dinilai mature. Pendiri grup Vierratale ini juga berharap yang terbaik, yaitu agar masyarakat luas menyukainya.

"Insya Allah yakin bahwa talent-nya bagus, suaranya mature, bisa seperti yang aku harapin, semoga masyarakat juga suka," tutupnya.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini