Sukses

Citra Scholastika Ingin Punya Pacar Cowok Macho

Ketimbang memilih pria metroseksual yang amat detail memerhatikan pakaian.

Ketimbang memilih pria metroseksual yang amat detail memerhatikan pakaian, artis penyanyi Citra Scholastika lebih memilih cowok macho untuk dijadikan pacar. Hmm..kira-kira apa lagi ya kriteria pacar idaman Citra?

"Aku nggak kepengin cowok yang metro seksual. Aku lebih suka macho. Karena aku kan cewe yang agak tomboy," tutur Citra di Rollingstone Cafe, Rabu (5/6/2013). Setelah Macho, kriteria kedua yang diinginkan Citra ialah pria wangi.

Namun meski begitu, jebolan ajang pencarian bakat ini mengakui yang terpenting cowok idamannya bukan berasal dari pelaku industri hiburan. "Aku juga berharap kalau bisa jangan dapet pacar yang satu profesi. Karena kalau beda profesi bisa lebih mengerti," ujarnya.

Kini, Citra mengaku lebih selektif memilih pacar. Bila tadinya Citra menyimpan hasrat ingin punya pacar bule, kini tidak lagi. Yang jelas, harus cowok romantis.

"Aku berusaha  untuk cari aman, nggak mau ngoyo. Padahal aku bukan tipe yang suka pilih-pilih," pungkasnya.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini