Sukses

Bekas Istri Eyang Subur: Bunuh Saya Saja Sekalian

Mantan istri Eyang Subur, Ani tetap tinggal di rumah Eyang Subur meskipun orangtuanya sudah menangis meminta agar Ani kembali.

Putusan Majelis Ulama Indonesia beberapa waktu lalu yang mengatakan Eyang Subur musti menceraikan empat istrinya, memang sudah ia lakoni. Dari delapan wanita, kini tinggal empat yang mendampingi pria paruh baya itu.

Mantan istri Eyang Subur, Ani tetap tinggal di rumah Eyang Subur meskipun orangtuanya sudah menangis meminta agar Ani kembali ke pelukan wanita yang melahirkannya ke dunia.

"Jangan terlalu egois menjadi orangtua. Lihat juga perasaan saya. Saya kan punya perasaan. Kenapa saya tidak mau keluar dari rumah Eyang Subur kan ada alasannya.

Entah apa yang terjadi kepada Ani. Dirinya seperti menyimpan sebuah rahasia besar. Tapi yang jelas, Ani rela mati demi Eyang Subur.

"Kalau ibu mau datang ke rumah Eyang, silakan. Silakan saja kalau tujuannya untuk silaturahmi. Tapi kalau untuk memaksa saya pulang, lebih baik bunuh saja saya sekalian!" tegasnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.