Sukses

Raffi Ahmad Anggap Kedatangan Tim Belanda Kesempatan Langka

Kedatangan tim nasional Belanda sangatlah jarang terjadi. Raffi Ahmad menghimbau agar masyarakat Indonesia mendukung pertandingan tersebut.

Kedatangan tim nasional Belanda sangatlah jarang terjadi. Oleh sebab itu, presenter Raffi Ahmad menghimbau agar masyarakat Indonesia mendukung pertandingan sepakbola antara Indonesia melawan Belanda karena hal ini juga kesempatan yang sangat langka

"Kami pasti datang, kan ini event yang seru dan luar biasa, jaranglah seperti ini, ini kesempatan langka. Ini golden moment, jangan lupa saksikan ya," kata Raffi saat ditemui di Lapangan C, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (06/06/2013).

"Ya, pasti saya akan datang," tambah Luna yang ada di samping Raffi.

Mastarakat memang antusias dengan kedatangan tim nasional Belanda sejak pertama kali mendarat di Jakarta. Raffi  juga menyatakan antusiasmenya karena mengetahui tim Belanda akan datang dengan hampir semua.

"Belanda dengan hampir full timnya datang, bintangya ada Van Persie, Ruben, dan bintang besar lainnya," katanya.

Raffi juga sempat bercanda dengan Jessica tentang partisipasinya nanti di pertandingan bergengsi itu. "Lu datang nggak, Jess? Ah lu nggak dikasih tiket ya?" tanya Raffi yang langsung dijawab wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini, "Nggak, tapi nanti aku mindip-mindip di belakang," tandasnya tertawa.(Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.