Sukses

VIDEO: Coboy Junior The Movie Bikin Geregetan Deh

Sesuai janjinya, Aldi, Iqbal, Bastian, dan Rizki hadir dalam perilisan film Coboy Junior The Movie yang diputar serempak di Tanah Air.

Coboy Junior kembali mengukir sejarah penting di perjalanan karier empat cowok unyu tersebut. Sesuai janjinya, Aldi, Iqbal, Bastian, dan Rizki hadir dalam perilisan film Coboy Junior The Movie yang diputar serempak di sejumlah bioskop di Tanah Air.

Para penggemar Coboy Junior yang didominasi remaja putri ini tak kuasa dibendung saat Bastian cs muncul di hadapan mereka. Penantian mereka memang bukan tanpa alasan.

Selain karena pesona keempat personel mencerminkan ABG masa kini, gaya mereka di atas panggung juga memiliki daya tarik yang begitu melekat di hati penggemarnya.

"Aldi itu yang paling bikin geregetan. Jadi kalau ada dia, orang-orang suka benturin kepala ke kepala Aldi," canda Bastian.

Kemunculan Coboy Junior di ranah hiburan Indonesia memang memberikan penyegaran bagi para remaja. Pasalnya, selama ini boyband didominasi oleh pria yang sudah beranjak dewasa. Berbeda dengan Coboy Junior..

"Sukses ya buat Coboy Junior!!" teriak para fans begitu kompak.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.