Sukses

Tengok Daftar Lengkap Peraih CMT Music Awards 2013

Ajang penghargaan CMT Music Awards kembali digelar di Bridgestone Arena, Nashville, Amerika Serikat. Berikut daftar lengkap pemenangnya..

Ajang penghargaan CMT Music Awards kembali digelar di Bridgestone Arena, Nashville, Amerika Serikat, (5/6/2013) waktu setempat. Ada sembilan kategori yang diperebutkan para penyanyi dalam ajang ini.

Sementara itu, selain tampil mempesona, duo Florida Georgia Line dan Miranda Lambert juga memborong CMT Awards tahun ini. Masing-masing penyanyi memenangkan dua kategori. Siapa saja pemenang CMT Music Awards 2013? Berikut ini daftar lengkapnya:

  1. Video of the Year: Carrie Underwood - "Blown Away"
  2. Male Video of the Year: Blake Shelton - "Sure Be Cool If You Did"
  3. Female Video of the Year: Miranda Lambert - "Mama's Broken Heart"
  4. Group Video of the Year: Lady Antebellum - "Downtown"
  5. Duo Video of the Year: Florida Georgia Line - "Cruise"
  6. Breakthrough Video of the Year: Florida Georgia Line - "Cruise"
  7. Collaborative Video of the Year: Jason Aldean with Luke Bryan and Eric Church - "The Only Way I Know," dari CMA Awards 2012 
  8. CMT Performance of the Year: Miranda Lambert - "Over You" from 2012 CMT Artists of the Year
  9. Nationwide Is On Your Side Award: Hunter Hayes
Bagi Carrie Underwood penghargaan ini mendapatkan tempat tersendiri di hatinya. Ia mengatakan ini merupakan hadiah ulang tahun terbaik yang pernah didapatkan Carrie selama 30 tahun. "Aku dapat hadiah!" teriak Carrie Underwood.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini