Sukses

VIDEO: Pemain Sinetron Kami Rindu Ayah Ziarah ke Makam Uje

Usai peringatan 40 hari meninggalnya Uje yang dihadiri ribuan jemaah, giliran pemain sinetron Kami Rindu Ayah datang ke makam Ustadz Jeffri

Tak ada hentinya lantunan doa untuk almarhum Ustadz Jeffri Al Buchory. Usai peringatan 40 hari meninggalnya Uje yang dihadiri ribuan jemaah dari berbagai daerah, giliran kru dan pemain sinetron Kami Rindu Ayah yang mengunjungi makam almarhum.

Bukan untuk pengambilan gamar semata. Mereka juga ingin menyampaikan doa langsung di tempat peristirahatan terakhir sang ustadz. "Kita ke sini selain mau doa juga mau minta izin sama beliau. Biar direstui saja.." tutur sang Sutradara, Irhasani.

Ayah angkat Uje juga menyempatkan diri datang di kesempatan ini. Sinetron Kami Rindu Ayah yang tayang di SCTV seolah menjadi gambaran bagaimana keluarga almarhum menghadapi takdir Sang Illahi.

Pemainnya pun adalah orang-orang terdekat almahum Uje. Fery Ardiansyah misalnya, yang juga salah satu sahabat Uje mengaku bangga bisa terlibat di penggarapan film ini.

"Ini adalah penghargaan tertinggi untuk saya. Apalagi saya juga dekat dengan keluarga almarhum. Kebetulan keluarga kami memang dekat. Jadi pada saat saya ditawarkan bermain film, saya juga ingin membantu pelan-pelan," tutur Fery.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.