Sukses

Hengky Kurniawan Kangen Saat-Saat Bersama Christy Jusung

Hengky Kurniawan masih terjebak nostalgia kala ia masih membina rumah tangga dengan mantan istrinya itu.

Pasca bercerai dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan belum memberikan sinyal untuk menikah lagi. Yang ada, Hengky justru terjebak nostalgia kala ia masih membina rumah tangga dengan mantan istrinya itu.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013), Hengky berujar kalau ia terkadang rindu masa-masa saat membina pernikahan. "Pasti kangen lah. Itu manusiawi kan pas berangkat pagi terus kemudian ada istri. Buat saya, kebiasaan selama lima tahun iru enggak bisa hilang begitu saja," ujar Hengky.

Hengky terjebak dalam nostalgia itu selama tiga bulan awal menyandang status duda. "Tapi lama-lama hilang dan itu berubah. Saya jadi tetap sayang dia sebagai ibu anak saya, bukan sebagai pasangan," imbuh dia.

Jadi duda, Hengky menepis tudingan kalau ia bisa dengan musah mendekati banyak wanita. Setiap ada wanita mendekat, ia menganggapnya rejeki. "Godaan perempuan nggak ada, saya anggap rejeki dekat sama orang lain itu bagian dari rejeki," pungkas Hengky. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.