Sukses

Jebolan The Voice Indonesia Harus Terus Eksis

Meskipun setelah keluar dari The Voice Indonesia, bukan berarti mantan kontestan ajang tersebut berhenti bernyanyi. Harus terus berkarya!

Sebagai coach sekaligus musisi yang terjun ke belantika musik Indonesia lebih dulu, Armand Maulana, Giring Ganesha, Sherina Munaf, dan Glenn Fredly memberikan tips kepada para mantan kontestan The Voice Indonesia agar dapat bertahan di dunia musik Indonesia persaingannya sengit.

"Benar seperti kata Glenn. Gua paling suka ketika para peserta atau musisi terus berkarya," ucap Giring kepada Liputan6.com di Jakarta (6/6/2013).

Meskipun setelah keluar dari The Voice, karya yang dihasilkan sekaligus menegaskan eksistensi kontestan di dunia musik. Maka dari itu, Glenn mengatakan setiap penyanyi perlu memiliki kreativitas lebih.

"Menghadapi tantangan dari industri musik yang semakin kreatif maka dituntut juga musisi yang mampu memberikan inovasi bagi dunia musik tersebut," jelas Glenn Fredly.

Sementara menurut Sherina, mantan peserta The Voice Indonesia juga musti melebarkan sayapnya agar mendapatkan relasi yang oke. "The Voice merupakan salah satu cara mencari networing," timpal Sherina.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.