Sukses

Kocak! Jeremy Teti 'nge-Rap' di Youtube

Situs Youtube kembali dibuat heboh dengan aksi kocak pembawa berita Jeremy Teti. Anchor Liputan6 SCTV itu nge-rap di Youtube.

Situs web berbagi video, Youtube kembali dibuat heboh dengan aksi kocak pembawa berita Jeremy Teti. Anchor Liputan6 SCTV itu nge-rap di Youtube.

Adalah ulah iseng dan kreatif dari pemilik akun Eka Gustiwana yang menjadi dalangnya. Dengan menggunakan sebuah program editing suara, Eka begitu kreatif mengedit suara Jeremy yang tengah membacakan berita menjadi sebuah lagu rap yang lucu.

Tema berita yang dibawakan Jeremy Teti adalah tentang penjualan bahan bakar minyak (BBM) campuran yang tengah marak terjadi di Cilegon, Banten.

Dengan kreatif, berita yang dibawakan Jeremy kemudian dibuat menjadi sebuah lagu rap yang sangat lucu.

"Saudara berhati-hati lah mengisi bensin di pompa bensin agar kendaraan yang anda isi bukan BBM campuran." Kalimat tersebut dibuat lagu rap dan diucapkan berulang-ulang jeremy Teti.

Video tersebut rupanya mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Buktinya, meski baru dua hari diunggah di Youtube, video tersebut sudah ditonton sebanyak 33.269 kali. Komentar untuk video tersebut juga sangat positif. Semua tertawa dan senang dengan ulah iseng Eka Gustiwana.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini