Indonesia vs Belanda, Raffi Ahmad: Indonesia Kembali Dijajah

on

Raffi Ahmad antusias atas kehadiran kesebelasan Belanda ke Jakarta. Kedatangan tim Orange itu untuk melakoni pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat (7/6/2013) malam.

"Pasti saya mau nonton nanti malam. Dan seneng juga kemarin dapat kesempatan jemput pemain Belanda di Halim," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).

Raffi sadar, kemampuan Robin Van Persie cs jauh lebih tinggi ketimbang Timnas. Terlepas dari itu, mantan kekasih Yuni Shara ini tak mempersoalkan hasil akhir di lapangan nanti.

"Di atas kertas, Belanda memang di atas Indonesia. Tapi saya tetap support timnas Indonesia. Ini kan friendly match, bisa jadi pengalaman belajar dari tim terbaik," ucapnya.

Karenanya, Raffi juga yakin Indonesia akan kembali dijajah Belanda seperti pada ratusan tahun lalu. Hanya saja, kali ini akan terjadi dalam pertandingan sepak bola. "Ini kan sepak bola. Fair-fair saja dijajah di lapangan hijau," ujarnya. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments