Sukses

Indonesia vs Belanda, Raffi Ahmad: Indonesia Kembali Dijajah

Raffi Ahmad antusias menyaksikan Indonesia melawan Belanda sore nanti. Meski Indonesia kalah kelas, Raffi yakin Indonesia akan membanggakan.

Raffi Ahmad antusias atas kehadiran kesebelasan Belanda ke Jakarta. Kedatangan tim Orange itu untuk melakoni pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat (7/6/2013) malam.

"Pasti saya mau nonton nanti malam. Dan seneng juga kemarin dapat kesempatan jemput pemain Belanda di Halim," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).

Raffi sadar, kemampuan Robin Van Persie cs jauh lebih tinggi ketimbang Timnas. Terlepas dari itu, mantan kekasih Yuni Shara ini tak mempersoalkan hasil akhir di lapangan nanti.

"Di atas kertas, Belanda memang di atas Indonesia. Tapi saya tetap support timnas Indonesia. Ini kan friendly match, bisa jadi pengalaman belajar dari tim terbaik," ucapnya.

Karenanya, Raffi juga yakin Indonesia akan kembali dijajah Belanda seperti pada ratusan tahun lalu. Hanya saja, kali ini akan terjadi dalam pertandingan sepak bola. "Ini kan sepak bola. Fair-fair saja dijajah di lapangan hijau," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini