Jeremy Teti: Saya Ingin Siaran Bareng si Pembuat Video Nge-Rap

  • Selebritis
  • 0
  • 07 Jun 2013 13:20

jeremy-teti-2-130520b.jpg

Video kocak Jeremy Teti yang dibuat seperti sedang nge-rap membuat heboh dunia maya. Bang Jay, begitu biasanya Jeremy Teti disapa justru merasa senang dengan munculnya video tersebut. [Baca: Kocak! Jeremy Teti Nge-rap di Youtube]

"Saya baru tahu semalam. Itu pun setelah ditelepon teman-teman infotainment. Mereka bilang kalau ada video saya ngerap di youtube," kata Jeremy Teti saat dihubungi via telepon, Jumat (7/6/2013).

Saat pertama kali melihat video tersebut, Jeremy tidak marah. Ia justru tertawa ngakak. "Saya ketawa terus saat melihatnya. Saya nggak marah. Saya malah senang ada video ini," ujar Jeremy yang tengah berada di kota Jogja, usai mengikuti rangkaian acara SCTV Goes To Campus di Yogyakarta.

"Saya malah ingin bertemu langsung dengan Eka Gustiwana yang sudah membuat dan mengunggah video tersebut. Itu hebat lho dan sangat kreatif," seru Jeremy Teti. Yang membuat Om Jay Kaget, video itu sudah dilihat lebih dari 40 ribu dalam waktu  2 hari. "Padahal semalam saya lihat baru 6 ribu viewers. Gila, dalam waktu berapa jam saja sudah naik begitu banyak," timpalnya.

Tidak hanya itu, Jeremy Teti malah ingin mengajak Eka Gustiwana untuk datang melihat dirinya siaran langsung Liputan 6 Malam. "Saya pengin ajak dia untuk ikut siaran bareng di Liputan 6 Malam," seru Om Jay.

Lewat LIPUTAN6.COM, Jeremy Teti berharap agar Eka Gustinawa menerima undangannya. "Semoga Eka membaca berita ini ya. Saya mengundang Eka Gustiwana untuk siarang bareng saya di Liputan 6 Malam pada Jumat malam (14/6/2013)," harap Om Jay.

Popularitas Jeremy Teti, pembaca berita Liputan 6 Malam memang tidak diragukan lagi. Gayanya yang khas saat menyampaikan berita sangat ditunggu-tunggu penonton setia SCTV. Bahkan banyak orang yang rela menunda waktu tidurnya demi melihat Jeremy Teti di Liputan 6 Malam.(Rom)

 

Credit: rom

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler