Sukses

[VIDEO] Anak-anak Uje Berdoa di Makam Ayahanda

Dua hari setelah tahlilan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori, dua putra almarhum berdoa di makam ayahanda mereka di TPU Karet Bivak.

Tahlilan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau Uje telah dilangsungkan. Dua hari setelah acara tersebut, dua putra almarhum berdoa di makam ayahanda mereka di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanahabang, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2013).

Muhammad Abidzar al Ghifari dan Attaya Bilal Rizkillah tampak bersimpuh di samping pusara Uje. Keduanya tampak khusyuk berdoa bersama para peziarah lainnya.

Seusai berdoa di makam ayahanda, Abidzar putra sulung Uje pun menjawab pertanyaan para peliput. "Rasa bertanggung jawab ada," cetus Abdizar yang kelahiran 13 April 2002. Ia pun mengamini bahwa dirinya memang harus menjaga adik-adiknya.

Namun saat ini Abdizar mengaku sibuk mengikuti syuting Kami Rindu Ayah. Sebuah sinetron religi yang akan ditayangkan di layar SCTV. Boleh jadi, Abdizar mulai mengikuti jejak almarhum ayahandanya di dunia entertain.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini