Sukses

[VIDEO] Nobar dengan Coboy Junior, Comet Histeris

Para Comet atau fans Coboy Junior histeris saat nonton bareng Coboy Junior the Movie bersama idola mereka.

Para personel boyband cilik Coboy Junior semakin mendapat tempat istimewa di hati para penggemar. Terutama, setelah pemutaran perdana Coboy Junior the Movie pada Rabu 5 Juni 2013.

Antusias para Comet--sapaan fans Coboy Junior, pun terlihat saat nonton bareng (nobar) di sebuah bioskop di bilangan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2013) kemarin. Mereka pun kian histeris dengan kemunculan para idola, yakni Aldi, Iqbal, Bastian, dan Rizki atau Kiki.

Iqbal cs pun bersyukur film mereka ini mendapat sambutan di mana-mana. "Luar biasa, ternyata film kita sudah banyak yang menunggu untuk menonton," ucap Aldi `Coboy Junior`. "Hingga hari terakhir, mudah-mudahan penontonnya masih ramai," timpal Kiki, personel lainnya.

Mungkin terbilang dini bila menyebut film Coboy Junior the Movie tergolong sukses. Namun tak dapat dipungkiri dengan melihat kenyataan di berbagai bioskop bahwa film yang bercerita tetang perjalanan boyband remaja tersebut jelas tidak sepi peminat.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.