Sukses

[VIDEO] Para Tamu Masih Mengalir ke Rumah Uje

Dua hari pascatahlilan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori, para tamu termasuk pejabat masih mengalir ke rumah Uje di Rempoa, Jaksel.

Dua hari pascatahlilan 40 hari wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau Uje, para tamu termasuk pejabat masih mengalir ke rumah Uje di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013). Satu di antaranya adalah Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar yang menyempatkan datang di sela-sela kesibukannya.

Beberapa saat setelah Ibu Menteri pulang, istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati yang selama ini banyak terdiam, secara tiba-tiba muncul. Pipik memberikan tausyiah di hadapan ratusan ibu yang sedang mengikuti pengajian peringatan di kediamannya.

Tema yang diusung Pipik pun mengejutkan. Ibu empat anak ini mulai terbuka membagi pengalamannya saat berjuang mencari rida Illahi di balik kepergiaan suami tercinta dari dunia fana.

Pipik yang melayani para tamu sejak Kamis pagi itu pun menolak ketika diminta panitia untuk beristirahat. Ia justru melanjutkan tausyiah dan pengajian yang kembali mendapat kejutan.

Wanita kelahiran 26 November 1977 ini tiba-tiba tersedu di tengah kumandang salawat dan salam bagi nabi besar Muhammad SAW. Rupanya, Pipik masih merasakan kesedihan yang mendalam.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.