Sukses

Helena Bonham Resmi Perankan Elizabeth Taylor

Aktris cantik asal Inggris Helena Bonham Carter resmi terpilih untuk memerankan Elizabeth Taylor.

Aktris cantik asal Inggris Helena Bonham Carter resmi terpilih untuk memerankan Elizabeth Taylor. Diset untuk sebuah serial televisi, bintang Les Miserables tersebut akan beradu akting dengan Dominic West. Diketahui, West akan bermain sebagai kekasih Elizabeth Taylor, Richard Burton.

Direncanakan tayang di BBC America pada musim gugur tahun ini, serial televisi 'Elizabeth Taylor' akan berfokus pada aksi Elizabeth Taylor dan Richard Burton dalam proyek drama Broadway tahun 1983 berjudul "Private Lives".

Dalam peristiwa ini, akan diceritakan juga mengenai cinta terlarang yang terjadi di antara mereka. Maklum saja, saat menjalin hubungan, keduanya sudah sama-sama menikah.

Seperti diketahui, Elizabeth Taylor merupakan salah satu aktris hollywood yang terkenal di tahun 1950-an. Sebelum diperankan Helena Bonham Carter, kisah Elizabeth Taylor juga pernah dihidupkan oleh artis muda kontroversial, Lindsay Lohan [baca: Lewat Liz And Dick, Lindsay Lohan Buktikan Karirnya Belum Tamat].(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini