Sukses

Pertandingan Sepakbola, Gavin MJ Prediksi Belanda Menang

Banyak dukungan yang datang untuk tim nasional Garuda, yang akan bertanding melawan Belanda, Jumat (7/6/2013) malam nanti.

Banyak dukungan yang datang untuk tim nasional Garuda, yang akan bertanding melawan Belanda, Jumat (7/6/2013) malam nanti. Namun, Gavin MJ justru memprediksi tim Oranje lah yang akan keluar sebagai pemenangnya.

Gavin memperkirakan Belanda akan mendapat skor 2-0 atas Indonesia. Selain pemain dari negeri kincir angin ini punya kualitas dan kuantitas yang bagus, Gavin mengaku memang sejak lama sudah menjagokan Belanda.

"Paling 2-0. Waktu world cup aku kan juga ngikutin dan aku ngejagoin Belanda," ungkap Gavin saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Jumat (7/6/2013).

Dalam bermain games bola pun cowok kelahiran Jakarta, 3 Desember 1998 tak pernah berubah dalam memilih para pemain-pemainnya, karakternya sama dengan pemain Belanda.

"Aku juga kan suka main games bola di PS3, jago-jagonya juga karakternya sama dengan memain Belanda," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini