Sukses

Agseisa Siap Terjun ke Industri Musik Indonesia

Pernyataan Glenn Fredly yang menilai kesiapan Agseisa Galuh Putri di dunia musik Indonesia ternyata disambut dengan bangga oleh Agsesia.

Beberapa waktu lalu Glenn Fredly menyatakan kalau salah satu finalis The Voice Indonesia, Agseisa Galuh Putri dirasa siap untuk terjun ke industri musik Indonesia. Glenn pun mengakui kemampuan yang dimiliki oleh dara asli Banjarmasin ini sudah sangat mumpuni.

"Setelah The Voice Indonesia selesai saya anggap dia sudah siap untuk menjadi seorang penyanyi ataupun performer yang bisa berkarya," kata Glenn beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini dara yang biasa disapa Seisa ini merasa bangga sekaligus termotivasi. Seisa pun berharap setelah keluar dari ajang pencarian bakat The Voice Indonesia banyak jalan yang terbuka.

"Saya siap sekali untuk terjun ke industri musik Indonesia. Saya rasa apa yang saya peroleh dari The Voice Indonesia menjadi bekal yang cukup untuk terjun ke dunia musik Indonesia," ujar Seisa kepada Liputan6.com, di Jakarta (7/6/2013).

Seisa pun mengaku telah ditawari bekerjasama dengan salah satu label terkemuka yang telah menelurkan musisi-musisi besar di Indonesia. Namun, Seisa masih belum mau membocorkan label apa yang telah menggaetnya.

"Yang jelas dalam bulan ini materinya sudah disiapkan oleh mereka. Dan saya tinggal rekaman saja. Semoga pengerjaannya bisa lancar," tutup Seisa seraya berharap.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.