Sukses

Ikut The Voice Indonesia, Billy Simpson: Seru!

Billy Simpson berbagi pengalamannya selama mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Banyak pula yang ia pelajari.

Usai menjuarai The Voice Indonesia, Billy Simpson berbagi pengalamannya selama menjadi peserta di ajang bakat tersebut. Berada dalam asuhan tim Giring, ini kesan Billy selama The Voice berlangsung.

"The Voice itu seru banget!" itulah kesan pertama yang disampaikan juara The Voice season satu ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (7/6/2013). Selain mendapat keseruan pria 25 tahun ini juga mendapat banyak pengalaman dari ajang tersebut.

Diakui Billy, melalui The Voice inilah dia belajar untuk mempersiapkan sebuah performance dalam waktu singkat. "Kan hanya dikasih waktu seminggu untuk mempersiapkan lagu di setiap penampilan dan itu harus bagus, apalagi pas Grand Final kemarin seminggu siapin tiga lagu," tegas Billy.

Tidak hanya pengalaman dan pelajaran yang didapat, Billy juga mengatakan mendapat banyak teman melalui acara tersebut. Keempat coach yang seharusnya berlaku sebagai mentor, nyatanya memberikan perlakuan layaknya seorang teman kepada para kontestan. Perhatian coach tidak hanya diberikan kepada peserta di timnya saja, tapi juga di tim lain, lanjut Billy.

Tak hanya itu, bagi Billy ikut serta dalam The Voice layaknya bekerja di kantor. "Jadi seperti ada jam kerjanya. Udah gitu di acara ini juga nggak ada karantina dan lebih ada kebebasan," terang Billy Simpson.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini