Sukses

4 Hal yang Diperhatikan Tina Toon Saat Memilih Pakaian

Pernah menemani istri, pacar, atau gebetan shopping di mal? Jangan kaget atau kesal ketika kaum Hawa hinggap di toko pakaian.

Pernah menemani istri, pacar, atau gebetan shopping di mal? Jangan kaget atau kesal ketika kaum Hawa hinggap di toko pakaian. Sebab, mereka dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih baju yang akan dibeli. Tentu saja hal tersebut bukan tanpa alasan. Wanita ingin terlihat cantik dan mempesona di setiap kesempatan. Selain itu, ada sejumlah hal lainnya yang menurut Tina Toon menjadi pertimbangannya ketika berbelanja:

1. Kenyamanan
"Kenyamanan dalam berpakaian sebenarnya begitu mendasar. Kalau mau nyaman, jangan suka memaksakan. Artinya, pakai baju jangan yang terlalu sempit atau longgar. Pakai saja yang memang membuat dan dirasa nyaman di tubuh. Takutnya, nanti malah nggak percaya diri. Makanya, coba dulu bajunya sebelum dibeli."

2. Tak Terbuka
"Indonesia kan memang negara timur yang sangat menjaga soal penampilan, kesopanan, dan juga tata krama. Jadi, ketimbang menimbulkan kontroversi terus jadi berita yang nggak sedap, mending memang mengenakan baju yang tidak terlalu terbuka dan kalau bisa tertutup."

3. Apa Adanya
"Kalau beli atau pakai baju, apa adanya aja..  Artinya, yang sesuai dengan fashion kita, dengan gaya kita. Jangan sekali-sekali menjadi orang lain karena itu jadinya fake banget."

4. Murah
"Buat yang ini sih sederhana aja prinspnya. Kalau ada yang murah, buatan lokal, dan berkualitas, buat apa beli yang mahal?"(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini