Sukses

Lawan Belanda, Giring 'Nidji' Tetap Dukung Indonesia

Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, tetap memberikan dukungan terhadap timnas Indonesia yang akan bertanding melawan timnas Belanda.

Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, tetap memberikan dukungan terhadap timnas Indonesia yang akan bertanding melawan timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) malam ini.

"Pokoknya tetap Indonesia," cetus Giring di Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).

Ia juga meyakini kalau anak asuhan Jacksen F.Tiago bisa bermain impresif saat melawan Robin Van Persie dkk. "Pokoknya Indonesia pasti bisa melakukan yang terbaik, karena kita main di kandang sendiri," harap Giring.

Pertandingan antara timnas Garuda melawan Oranje memang menjadi sorotan pecinta sepakbola di Indonesia. Pertandingan ini pun dianggap penting lantaran Indonesia bisa mendapat pelajaran berharga terkait teknik dan skill yang akan diperlihatkan para pemain Belanda.

"Sama kayak ngeband ya, kalau semakin sering main band makin akan terasah kemampuannya. Kalau bola juga gitu, semakin banyak pertandingan mereka juga makin bagus," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.