Sukses

Eyang Subur Mau Umrah, Arya: Paling Kebakar di Depan Kakbah

Arya Wiguna mengomentari rencana Eyang Subur yang ingin melakukan ibadah umrah bersama istri dan keluarganya.

Arya Wiguna mengomentari rencana Eyang Subur yang ingin melakukan ibadah umrah bersama istri dan keluarganya. Kendati baru sebatas rencana, Arya menyebut misi mantan guru spiritualnya untuk bertandang ke Tanah Suci hanya sebuah guyonan belaka.

"Silahkan saja kalau mau umrah. Paling nanti dia (Eyang Subur) kebakar di depan Kakbah," cetus Arya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

"Silahkan ke Kakbah kalau berani. Kita lihat si Subur, berani tidak dia melangkahkan kaki ke rumah Allah," tantang Arya lagi.

Arya mengatakan, sangat mustahil Eyang Subur bisa mewujudkan niatnya untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Apalagi, ia melihat keseharian pria yang sempat menikah dengan tujuh orang perempuan itu jauh dari ketaatan terhadap agama.

"Ya omdo (omong doang), jangankan umrah, yasinan aja nggak boleh. Yang ada kebakar nanti di depan Kakbah," urainya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini