Sukses

Arya Wiguna Pastikan Kondisi Ani Masih Dipengaruhi Eyang Subur

Istri ketujuh Eyang Subur, Ani, sangat kekeuh untuk terus mendampingi mantan guru spiritual Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet.

Istri ketujuh Eyang Subur, Ani, sangat kekeuh untuk terus mendampingi mantan guru spiritual Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet. Padahal, kedua orangtuanya sudah meminta Ani untuk segera pulang ke kediamannya di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Melihat hal tersebut, Arya Wiguna pun memberi pendapat. Menurutnya, kegigihan Ani dalam mempertahankan pernikahannya dengan Eyang Subur sedikit banyak karena terpengaruh oleh 'tipu daya' mantan guru spiritualnya itu.

"Ani itu masih di bawah pengaruh Subur, terang saja dia tidak mau diceraikan Subur," kata Arya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Pengaruh Eyang Subur, dikatakan Arya, dalam mengatur pikiran seseorang begitu dahsyat. Ia pun pernah merasakan pengaruh Eyang Subur saat masih menjadi muridnya bersama Adi Bing Slamet.

"Gini saja deh, dulu saja saya berani ngusir ibu kandung kok. Dulu tuh kita masih di bawah pengaruh Subur. Kurang lebih, apa yang dirasakan Ani juga dulu kita pernah rasakan," ungkapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.