Sukses

Tina Toon Prediksi Indonesia Vs Belanda Berakhir Imbang

Beberapa menit lagi, pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Belanda akan segera digelar.

Beberapa menit lagi, pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan Belanda akan segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK). Masyarakat pun sudah sangat antusias untuk menyaksikan sepak terjang Robin Van Persie Cs melawan timnas Indonesia.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon juga tak luput mengamati jalannya pertandingan antara timnas Garuda melawan Oranje. Ia bahkan memprediksi pertandingan tersebut akan berakhir imbang.

"Kayaknya seri deh, skornya 1-1," ucap Tina kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Saat ini, menurut Tina, Indonesia diuntungkan dengan materi pemain yang notabene masih muda dan berpengalaman. Ia melihat Sergio Van Dijk dkk bisa menahan serangan demi serangan yang dilancarkan Belanda.

"Timnas Indonesia sekarang pemainnya juga bagus-bagus kok. Jadi jangan pernah tidak dukung pemain kita, karena pemain kita nggak kalah kok sama pemain Belanda," ia menukas.

Tina mengatakan, apapun hasilnya, Indonesia jauh diuntungkan dengan pertandingan melawan Belanda. "Karena kalaupun kalah, kita mendapat banyak pelajaran dari Belanda. Itu bisa memacu timnas Indonesia jauh lebih baik lagi," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini