Sukses

Amyra Jessica Piawai Jadi `Pelacur`

Di film Cinta dari Wamena, Aktris muda Amyra Jessica memerankan Endah, seorang pelacur yang masih duduk di bangku SMA.

Di film Cinta dari Wamena, Aktris muda Amyra Jessica memerankan Endah, seorang pelacur yang masih duduk di bangku SMA. Ini adalah kedua kalinya dara kelahiran 15 juni 1992 itu mengisi peran sebagai wanita panggilan. Sebelumnya, lewat film Jamila dan Sang Presiden, Amyra pun memainkan karakter serupa.

Ditanyai apakah Amyra nyaman berperan sebagai pelacur, ia justru melempar senyum. "Iya, hehehe. Karena sudah tahu perannya, jadi nggak kaku pas di depan kamera," ujar Amyra usai screening film tersebut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013). Di katakan piawai pun, Amyra mengangguk.

Dua kali memerankan pelacur, Amyra tak takut image nya jelek di mata masyarakat. Lagipula, baik dalam Jamila dan Sang Presiden, maupun Cinta dari Wamena, Amyra tak melakukan love scene dan adegan buka-bukaan.

"Image jelek kayaknya nggak mungkin karena di sini di jelaskan ceritanya terpaksa jadi pelacur, untuk mengumpulkan uang ke Jakarta lihat adik. Bukan karena kemauan sendiri," imbuh Amyra.

"Pokokya aku mencoba lebih profesional di setiap film, supaya karakter yang diperankan hidup. Di Jamila (Dan Sang Presiden) lebih banyak adegan desperatenya. Kalau Cinta dari Wamena, lebih banyak dan menonjolkan kegiatan saya sebagai apa," ia mengurai.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini