Sukses

Sefty Sanustika Masih Enggan Menjawab Soal Foto Syurnya

Beredarnya foto syur, mirip Sefty Sanustika, beberapa waktu lalu banyak menyedot perhatian masyarakat.

Beredarnya foto syur, mirip Sefty Sanustika, Istri Ahmad Fathonah yang kini terjerat kasus suap pengadaan daging sapi import, beberapa waktu lalu banyak menyedot perhatian masyarakat. Untuk kesekian kalinya ini menjadi pertanyaan awak media, Sefty masih enggan menjawab perihal kebenaran foto-foto tersebut.

"Nggak, saya nggak mau jawab masalah itu dulu," ucapnya di kawasan Roxy, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).

Dirinya tidak mau mempermasalahkan foto syurnya yang beredar di internet. Ibu dari Ameera Naura Fatanah itu mengaku ingin fokus meniti karier di dunia tarik suara yang sempat vakum sejak 2010 lalu. "Saya mau konsen ke masalah suami dan karier saya saja," jelasnya dengan wajah sedih.

Seperti diketahui dalam foto syur tersebut. Sefty tengah berendam di bathtub (bak mandi), tanpas sehelai pakaian, dan tubuhnya terbalut busa sabun. Tak hanya itu,  foto lainnya Sefty sedang berpose diatas ranjang dan memperlihatkan payudara miliknya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.