Sukses

Eksis Nyanyi Lagi, Sefty Sanustika Diberi Pesan oleh Suami

Sefty Sanustika kini mulai mengepakkan kembali eksistensinya di dunia tarik suara. Ia pun telah mengantongi restu dari sang suami.

Sefty Sanustika kini mulai mengepakkan kembali eksistensinya di dunia tarik suara. Namun, Sefty mengaku sebelum bernyanyi lagi, dirinya telah meminta izin pada suaminya, Ahmad Fathanah, yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

"Sudah izin. Saya jenguk bapak kemarin, saya ijin untuk take vokal hari ini," ucap Sefty di kawasan Roxy, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).

Izin yang dikantongi Sefty dari sang suami lantaran dirinya harus mengurus semua kebutuhan rumah tangga sendirian. Sementara Ahmad Fathanah berada dalam penjara.

"Bapak sangat merestui asal di jalurnya, asal nggak lepas hijab, dan jaga diri. Sempat khawatir, bagaimana lagi, saya kan butuh kerjaan, saya butuh kerja keras untuk anak dan keluarga. Saya harus kembali ke entertainment," jelas ibu satu anak ini.

Ada satu pesan yang diwanti-wanti sang suami kalau dirinya sibuk dengan pekerjaannya. Apa itu? "Jalani kegiatanmu, jangan lupa anak saja," tiru cewek yang sempat dihebohkan dengan foto syur.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini