Sukses

Fadlan Rayakan Ulang Tahun Bersama Lyra Virna

Sepertinya Lyra Virna tak lagi menutupi kedekatannya dengan presenter Fadlan Muhammad. Mereka sudah berani pamer foto mesra di social media.

Sepertinya Lyra Virna tak lagi menutupi kedekatannya dengan presenter Fadlan Muhammad. Mereka sudah berani pamer foto mesra di social media.

Saat Fadlan dan saudara kembarnya, Fadli merayakan ulang tahunnya beberapa hari lalu, Lyra Virna ada disamping Fadlan. Bahkan Lyra menempel mesra di bahu Fadlan yang tengah memotong kue tart. Senyum terpancar dari wajahnya.

Foto itu diunggah Lyra Virna di akun instagramnya sekitar 3 hari lalu. Di foto tersebut terlihat Fadli dan Fadlan tengah memotong kue secara bersamaan. Baik Fadli maupun Fadlan didampingi wanita. Fadlan didampingi Lyra Virna. Warna busana yang dikenakan Lyra Virna senada dengan kemeja Fadlan, kuning gading.

"Twin bday boys... Happy bday, semoga selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT dlm setiap perjalanan hidup.. Amin," begitu Lyra Virna mengomentari foto tersebut.

Gosip kedekatan mereka memang sudah lama bergulir. Bahkan saat Fadlan masih berstatus suami dari Sisca Magdalena dan Lyra Virna masih menjadi istri dari Eric Scada. Fadlan lebih dulu bercerai. Perceraian mereka disebut-sebut karena kehadiran Lyra Virna. Gosip itu semakin berhembus kencang setelah tak lama kemudian Lyra Virna memutuskan untuk bercerai dari Eric Scada pada akhir 2012 silam.

Kini, baik Fadlan maupun Lyra Virna sudah menjadi duda dan janda. Tak ada yang melarang kalau keduanya kini merajut cinta. Tak perlu lagi menutupi kisah cinta yang kini tengah mereka jalin.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini