Sukses

Punya Pacar, Jessica Iskandar Rahasiakan Identitasnya

Jessica Iskandar sepertinya lelah menunggu Olga Syahputra untuk menyatakan cintanya.

Jessica Iskandar sepertinya lelah menunggu Olga Syahputra untuk menyatakan cintanya. Kini, presenter berambut panjang telah memiliki seorang kekasih. Dengan malu-malu ia ceritakan kalau dirinya tak lagi jomblo. Namun Jessica masih enggan ungkapkan identitas cowok yang beruntung itu.

"Pokoknya adalah (pacar). Nggak mau, nanti ketahuan, umur juga nanti ketahuan," katanya sambil berkali-kali tersenyum simpul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2013).

Gadis berusia 25 tahun itu nampaknya benar-benar menutup rapat cerita cintanya yang baru ini. Cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini hanya menyatakan kalau sekarang ini sudah ada seseorang yang menenangkan hatinya, dan cowok itu bukan dari kalangan entertain. Namun, pemain film Kungfu Pocong Perawan ini berjanji akan mengungkapnya jika sudah waktunya nanti.

"Cowok ada. Dia bukan pekerja seni. Pokoknya adalah. Aku nggak mau jawab. Nanti saja, aku jawabnya kalau sudah dekat. Sekarang kan masih tahap pacaran," ucapnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.