Sukses

Jelita Bahar Tak Masalah Pacar Beda Agama, Asal...

Jika Juwita Bahar telah bertunangan dengan lelaki idaman sang ibunda, Annisa Bahar, bagaimana dengan sang kakak, Jelita Bahar?

Jika Juwita Bahar telah bertunangan dengan lelaki idaman sang ibunda, Annisa Bahar, bagaimana dengan sang kakak, Jelita Bahar? Nampaknya Jelita memilih untuk tidak menyebarluaskan hubungannya dengan sang kekasih lantaran tak ingin semua wanita menyukai pasangannya itu.

"Aku ada (pacar), cuma kalau aku lebih suka nggak dipublikasikan. Cukup aku saja yang tahu, nanti kalau pada tahu pada suka lagi," candanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2013).

Ditanya lebih mendetail lagi soal pacarnya, Jelita tak mau menjawabnya. Tentu hal itu membuat penasaran awak media. Namun cewek yang biasa tampil tomboy di luar panggung ini memberi bocoran tipe cowok yang disukanya.

"Kalau aku ya harus yang good looking, baik, perhatian, dan juga sayang sama keluarga aku. Nggak milih-milih, kalau sudah jodoh ya," bebernya.

Bagaimana dengan agama, apakah harus seiman? "Kalau soal itu, meski nggak seiman tapi masuk Islam sih ya nggak papa," sambar Juwita dan langsung diiyakan oleh sang kakak.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini